Friday, August 18, 2017

Mau Terhindar dari Bahaya? Baca Dzikir ini 3x in sya Allah Terhindar dari Marabahaya


Beritauniknegaraindonesia.blogspot.com - Siapa sih yang ingin mendapat marabahaya? Semua manusia pasti berharap bisa terselamatkan dari bahaya jenis apapun, baik berupa kecelakaan, kejahatan makhluk, dan lainnya.

Ada jaminan dari Allah dan RasulNya bagi yang ingin senantiasa terhindar dari bahaya yang memudharatkan. Yakni membaca dzikir berikut ini sebanyak 3x:

بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فِى اْلاَرِضِ وَلاَ فِى السَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ 

"Bismillahilladzi laa yadhurru ma’asmihi syai-un fil ardhi wa laa fis samaa’ wa huwas samii’ul ‘aliim."

Artinya:

“Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (Dibaca 3 x)

"Barangsiapa yang mengucapkan dzikir tersebut sebanyak tiga kali di pagi hari dan tiga kali di petang hari, maka tidak akan ada bahaya yang tiba-tiba memudaratkannya." (HR. Abu Daud, no. 5088; 5089; Tirmidzi, no. 3388; Ibnu Majah, no. 3869. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan). (Sumber : Ummi Online)

Berita Unik Negara Indonesia (BUNI) adalah sebuah blog yang menyajikan berbagai berita unik yang ada di Indonesia. Dibuatnya blog ini sebagai eksplorasi diri di tengah kesibukan hari-hari kerja. Setiap berita yang disajikan diambil dari berbagai sumber terpercaya.

3 komentar


EmoticonEmoticon